Selasa, 07 Juni 2011

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


Cewek Penjaga Warnet Lemot [+ 2 Award Keren]

Posted: 05 Jun 2011 10:55 PM PDT

Cerita Dewasa | Cewek Penjaga Warnet Lemot [+ 2 Award Keren]

Suatu hari, si Bujang pergi ke warnet di dekat rumahnya, dia bermain selama 2 jam, setelah 2 jam dia ingin pulang, saat menghampiri Cewek penjaga warnet:

Bujang: "makasih ya Mbak!"
Tapi Cewek Petugas warnet itu tetap saja diam, dalam hati
Bujang: "(cuek bgt tu cewek)"

Malam harinya pukul 12, dengan motor sewaan 12 M, Cewek tukang warnet itu pergi ke rumah Bujang:
Tok'tok,tok

Bujang: "(dengan nada sedikit kesal) Oh cewek yangg di warnet tadi? ngapain lu ke sini? pake sewa2 motor mahal segala.

"Saya cuman ingin menjawab salam adek saat adek keluar dari warnet tadi, "YO! SAMA-SAMA"

Bujang: lemot lu!!!!!!!

Dikirim oleh: Ariel Dalesar dari wakakapedia.org yang diadaptasi judul dan namanya.

NB :
Sekalian Majangin Award dari Einid Shandy [http://iniditudini.blogspot.com/] dan Ayas [http://roberto-bagio.blogspot.com]. Thanks Untuk Sobat Berdua Untuk Awardnya.

Khusus Yang award pertama dari Einid Shandy ada aturan mainnya, seperti yang saya copas dari blog stories spacenya beliau aturannya seperti ini :
Ketentuan umum untuk penerima AWARD, yaitu :

   1. Bagi kawan penerima AWARD, berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih. Karena ucapan tersebut adalah ucapan yang mempunyai beribu makna dan berharga. Ucapan tersebut mampu membekas dihati selamanya.
   2. Yang sudah menerima AWARD ini, bagikanlah ke kawan-kawan kalian agar tali persahabatan kita tidak putus dan harus bersumber dari Stories' Space.
   3. Oh ya, bagi kawan penerima AWARD juga berkewajiban untuk FOLLOW dan memasang LINK sahabat yang memberikan AWARD ini. Ketentuan ini ditujukan untuk yang belum FOLLOW / LINK Stories' Space.
   4. Bagi para kawan penerima AWARD juga berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum/sesudah mengambil AWARD ini.

Dan sesuai aturan, saya sudah melakukan 1 dan 2, dan tinggal 3 dan 4 nya
untuk yang ke 3 membagi awardnya, maka saya berikan ke pengomentar 1 sampai 5 di postingan ini, bila berkenan dan memajang awardnya, maka akan saya update postingan ini dan mencantumkan link yang memajang award ini.
untuk yang ke 4 segera saya meluncur ke blognya Einid Shandy.

Dah Gitu saja dan Salam Cerita Dewasa Saja.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar