Kamis, 01 Maret 2012

TERBARU

baca cerita mesum online terbaru disini


Curhat Blog 1001 Cerita Mesum - Setelah tadi ada Lirik lagu porno jupe 69 kini ijinkanlah Saya Curhat tentang Blog Cerita Mesum yang mendadak turun drastis klik per pageviewnya.

Blog Cerita Mesum ini dibuat kurang lebih sehabis lebaran tahun lalu. Seperti biasanya blog ini hanya dummy dari blog utama Cerita Dewasa, yang spesial cuma judul blog dan jumlah postingan-nya yang nyampe 1600 lebih yang mana isinya imporan dari beberapa blog utama.

Awalnya sih saya nda begitu perhatian dengan blog cerita mesum ini, biarlah jadi blog dummy saja, ntarlah ngurusnya blog-blog utama saja banyak yang terbengkalai. Namun ketika saya tak sengaja melihat statistik 'Blog Cerita Dewasa Gabrud' kok banyak pengunjung yang datang dari blog mesum ini. Lalu saya mengetikkan 'Cerita Mesum' di pencarian google.co.id lha kok muncul neh blog di halaman pertama, posisi nomer 2.

Saya masuk deh pake akun blog tersebut. Dan ternyata jumlah pageviewnya nyampe 4ribuan untuk blog yang tak terurus, apalagi beberapa isi blog cerita mesum ini, khususnya post terbaru-nya adalah agc dari blog cerita gabrud doang.

Lalu dengan semangat kematrean membaja, saya pindah deh ke salah satu akun utama, biar lebih terurus dan bisa diupdate dan diperbaiki sana-sini. Diupdatelah tuh blog dengan beberapa postingan. Tapi apa yang terjadi ternyata blog cerita mesum tadi malah mutung dan ngambek hingga pageviewnya menurun drastis nyampe cuma 5ratusan. Lho kok?

Saya check deh ke google dan mengetikkan kembali 'cerita mesum' di pencarian. Hasilnya mengecewakan, entah terdampar di halaman ke berapa tuh blog, padahal cuma selang 4 hari dioptimasi kok malah bukannya lebih optimal tapi malah terpuruk. Huahaha

Entah ada kesalahan apa neh kok nyampe bisa begitu, dan post ini bertujuan untuk menghidupkan kembali si 'cerita mesum' ini. Kalau nda berhasil tolong dibantu ya bagi yang pernah punya masalah kek tersebut tadi.

-Cerita Mesum

1 komentar: