Minggu, 08 April 2012

CERITA CITRA KIRANA

1001 cerita mesum indonesia sakura ngentot naruto CITRA KIRANA
CITRA KIRANA - Blog 1001 Cerita Mesum kali ini akan memforward Artikel anak sd tentang CITRA KIRANA. Berikut Artikelnya

**

Rahasia Artis Cantik Citra Kirana - Artis Cantik Indonesia yang akan dikorek Rahasia Besarnya adalah Citra Kirana. Siapa Citra Kirana?

Bagi ibuk-ibuk ataupun embak-embak maupun emak-emak atau yang lainnya, yang jelas mempunyai sifat yang sama yaitu Cinta Sinetron Indonesia tentu tak asing lagi dengan wajah pesinetron yang satu ini. Hayo Citra Kirana pernah maèn sinetron apa saja.

Seingat Anak SD sih Citra Kirana pernah memerankan Meisya ya, Anak Tiri Tuan Prabu dalam Sinetron Putri Yang Tertukar. Ia disitu selalu syirik dengan Amira, Plin Plan, dan gagal dalam urusan Asmara. Haha

Rahasia Citra Kirana Artis ngentot bokep laris manis amira


Lalu mana neh Rahasia Besar Citra Kirana yang akan diungkap dan dibeber diumbar secara besar-besaran tanpa sensor itu?

Anak SD tak berani membahasnya disini. Tapi cuma bisa ngasih Link Rahasia Citra Kirana -DISINI-Citra Kirana-KLIK KALO PENGEN TAHU.

-situs Anak SD - CITRA KIRANA

-Cerita Mesum Terbaru-CITRA KIRANA

5 komentar:

  1. khusus para cwe or tante pengen ml hubungi 02197010498 dijamin bakal puas.....bukan untuk cwo

    BalasHapus